Ikut Gala Karya, Dirut Bank NTT Semangati Para Pemain

0
604
Tim Bank NTT
Tim Bank NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Direktur Utama Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) Izhak Eduard Rihi mendukung dan memberi semangat kepada tim Bank NTT yang berlaga di seri nasional Gala Karya 2019, Jakarta, 25 September – 5 Oktober 2019.

“Ayo Tim Bank NTT, semangat,” ungkap Izhak melalui pesan Whats Ap, Jumat, 27 September 2019.

Menurut dia, kehadiran tim Bank NTT dalam event tersebut bukan sekedar pertandingan, namun yang harus diperhatikan adalah menjaga nama baik Bank NTT, pemerintah, dan seluruh masyarakat NTT.

Karena itu, lanjut Izak kepada tim Bank NTT agar bermain dengan baik dan sportif, dan selalu mengedepankan persahabatan, persuadaraan, dan prestasi.

“Kita memang membutuhkan prestasi terbaik, namun yang lebih penting adalah menggapai prestasi itu dengan sportif dan persahabatan,” ungkap Izak.

Dia berharap Tim Bank NTT mampu menerapkan visi NTT Bangkit NTT Sejahtera. Ini berarti, tim Bank NTT harus bangkit dari prestasi masa lalu, agar kali ini bisa menggapai prestasi yang lebih gemilang.

Kalau sudah gemilang, lanjut Izak, tentu saja prestasi terbaik akan diraih. “Visi NTT Bangkit NTT Sejahtera harus diterjemahkan juga dalam pembangunan prestasi olahraga, khususnya di lingkup Bank NTT. Kita harus mampu memunjukkan bahwa prestasi kita bisa raih dengan perjuangan yang serius dan sportif,” pungkasnya.

Sementara Manager Bank NTT Rahmad Saleh menegaskan, pihaknya berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang sudah disampaikan Dirut Bank NTT.

“Atas nama tim, saya sampaikan terima kasih atas dukungan Pak Dirut. Semua pesan yang disampaikan akan kami jalankan di lapangan,” tegas Rahmad.

Sementara tim pelatih Bank NTT, Johny “Phomy” Arif menegaskan, saat ini tim Bank NTT sudah siap bertanding.

“Setelah adanya dukungan dari Pak Dirut, bagi kami semua pertandingan adalah final. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Bank NTT, pemerintah dan masyarakat NTT,” ungkapnya.

Senada dengan Coach Helmon Liko juga menegaskan bahwa secara teknis, semua pemain sudah siap bertanding.

“Untuk teknisnya kita liat di lapangan nanti. Kami akan berikan yang terbaik, karena itu saya harap para pemain wajib tampil bagus di setiap pertandingan,” tegasnya. (*/Ado)

Komentar ANDA?