Home / Ekbis / Imperial Gandeng Australia Investasi di Kupang

Imperial Gandeng Australia Investasi di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Samuel Kristian Luan

Samuel Kristian Luan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Imperial World Kupang menggandeng investor asal Australia untuk membangun sejumlah fasilitas pendukung di lokasi imperial di Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di lokasi imperial world akan dibangun sejumlah fasilitas pendukung seperti pembangunan pembangkit listrik menggunakan energi matahari dan hotel bintang lima. Australia juga berencana berinvestasi di bidang peternakan.

“Hotel bintang lima dan pembangkit listrik akan dibangun di lokasi imperial,” kata Direktur Imperial World Kupang Samuel Kristian Luan saat beraudiens dengan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Minggu, 17 November 2013.

Menurut dia, pembangkit listrik yang akan dibangun merupakan yang pertama di Indonesia, karena ramah lingkungan. Apalagi, sinar matahari di Kota Kupang sangat mendukung penggunakan energi terbarukan ini. “Jangan takut, karena energi terbarukan ini ramah lingkungan,” katanya.

Baca Juga :  Lippo Plaza Kupang Resmi di Buka

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menyambut baik rencana investasi dari investor asal Australia ini. Namun, dia meminta agar investor serius. “Saya minta agar serius. Jangan sampai usai pertemuan ini menghilang,” katanya.

Dia mengaku sangat mendukung investor yang datang ke NTT, karena NTT butuh investor agar lebih baik dari tahun ke tahun. “Saya dukung investor yang serius membangun NTT,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]