Indra Sjafri Seleksi Timnas U19 di Bajawa

0
1047
Indra Sjafri saat seleksi di Atambua beberapa waktu lalu
Indra Sjafri saat seleksi di Atambua beberapa waktu lalu
Indra Sjafri saat seleksi di Atambua beberapa waktu lalu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pelatih Tim Nasional (Timnas) U19, Coach Indra Sjafri akan menggelar seleksi pemain Timnas U19 di Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada mulai 17-18 Maret 2017.

Seleksi tahap awal ini akan digelar di Timnas Indonesia U-19 wilayah Flores di Stadion Lebijaga Bajawa untuk wilayah Flores. Seleksi perdana diikuti ratusan pemain yang berasal dari Kabupaten Ngada, Nagekeo, Ende, dan Manggarai.

“Sudah 75 anak yang mendaftar untuk mengikuti seleksi Timnas U19 ini,” kata Ketua Panitia Seleksi Bernard Burah, Kamis, 16 Maret 2017.

Tim pelatih, Coach Timotheus Sebo dan Kletus Gabhe mengaku optimis bisa memberikan yang terbaik kepada Coach Indra saat final seleksi nanti. “Kami yakin pemain yang terpilih nanti tidak mengecewakan Coach Indra, sehingga bisa memudahkan proses seleksi yang dilakukan nantinya,” ujar Kletus.

Coach Indra Shafri telah tiba di Kupang, NTT hari ini dan akan mengge;ar coaching clanic bagi siswa sekolah sepak bola (SSB) Kristal Bali United pada petang ini.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah melakukan seleksi didaratan Timor yang berpusat di Atambua, Kabupaten Belu. Dari hasil seleksi itu sebanyak enam pemain diikutkan pada seleksi tahap II yang digelar di Surabaya, Jawa Timur belum lama ini. (Ado)

Komentar ANDA?