Home / Polkam / Ini Alasan DPC Demokrat Tidak Akomodir Sinyo

Ini Alasan DPC Demokrat Tidak Akomodir Sinyo

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Herry Kadja

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Herry Kadja angkat bicara terkait penggantian dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang.

“Kami tidak akomodir caleg yang bukan kader. Kalau orang luar yang hanya mendaftar dan dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) saja, maka putusan yang saya buat itu sudah final,” kata Herry Kadja, Rabu, 12 September 2018.

Menurut dia, calon yang masuk cadangan pada Dapil Kota Kupang, Maulafa, sebelumnya adalah pengurus dan anggota Partai Amanat Nasional (PAN) yang gagal maju sebagai bacaleg dari partai tersebut, dan mendaftarkan dirinya ke partai Demokrat agar dapat dicalonkan sebagai caleg.

Baca Juga :  8 Solusi Penyelamatan Demokrat

“Putusannya sudah final dan tidak bisa diubah, dia caleg yang gagal dari PAN  dan tidak pernah berkeringat untuk partai Demokrat,” tambah Herry.

Keputusan tidak diakomodir, Sinyo Hatumena sebagai bacaleg dari partai Demokrat merupakan keputusan berdasarkan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan tahapan batas memasukkan berkas bacaleg dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) telah ditutup pada 10 September 2018 lalu. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]