Home / Polkam / Ini Sembilan Kadis yang Hari Ini Dilantik Wali Kota Kupang

Ini Sembilan Kadis yang Hari Ini Dilantik Wali Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Elly Wairata

NTTTERKINI.COM, Kupang — Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore dijadwalkan melantik sembilan Pejabat Tinggi Pratama atau jabatan Kepala Dinas (Kadis), Senin, 11 November 2019 siang.

Berdasarkan yang dihimpun media ini, sembilan pejabat yang akan dilantik yakni Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Yanuar Dally. Kepala Dinas Nakertrans, Ignas  Lega. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dumul Djami. Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Djija Kadiwanu.
Kepala Dinas Perhubungan, Bernadus Mere.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Jimi Didork, Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Fransiska Yohana,  Kepala Dinas Sosial, Lodowyk Djungu Lape, dan Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Franki Amalo.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Elvianus Wairata mengatakan pelantikan sembilan kadis akan digelar pada pukul 14.00 Wita guna mengisi jabatan yang lowong.

Baca Juga :  Dukcapil Kota Keluarkan 3 Ribu SK Pengganti e-KTP

Diantaranya kadis yang dilantik masih tersisa satu jabatan yang masih harus diproses, yaitu kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pasalnya, pemerintah Kota Kupang harus surati ke Gubernur dan Menteri Dalam Negeri untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK).

“Semua proses sudah dilakukan, KASN juga sudah memberikan rekomendasi, dan kami maaih menunggu surat Gubernur ke Kemendagri dan Kemendagri akan mengeluarkan SK untuk pelantikan Kepala Dinas Dukcapil,” ujarnya. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]