Home / Polkam / Ini Strategi Benny K Harman Selesaikan Masalah di NTT

Ini Strategi Benny K Harman Selesaikan Masalah di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny K Harman saat kampanye di Manggarai Barat

NTTTERKINI.COM, Manggarai Barat – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Nomor urut tiga,  Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) punya strategi tersendiri untuk membangun NTT,  jika terpilh menjadi Gubernur bersama calon wakilnya Benny A Litelnoni (Harmoni) periode 2018-2023.

Dalam kampanyenya di Desa Loha,  Kecamata Macan Pacar,  Selasa,  21 Maret 2018, Benny K Harman menyebutkan permasalahan yang terjadi di NTT yakni kemiskinan, keterbelakangan, infrastruktur yang tidak memadai, kualitas pendidikan, kesehatan yang rendah, pengangguran dan keterbatasan lapangan pekerjaan.

“Masalah- masalah tersebut sangat berdampak luas bagi masyarakat di daerah ini,” kata Benny K Harman.

Untuk menjawab persoalan tersebut Benny K Harman dan Benny A Litelnoni telah menetapkan lima Program utama, yakni Desa Menyala. Program ini untuk menyelesaikan masalah penerangan yang hampir 50 persen dari 3.323 Desa di NTT belum masuk listrik, serta jaringan telekomunikasi.

Baca Juga :  Nuwa Wea: Benny K Harman Gubernur Berikutnya

Pembenahan Infrastruktur, menurut Benny K Harman panjang jalan provinsi di NTT mencapai  2.800 kilo meter (KM) dan 45 persen dalam keadaan rusak parah. “Infrastruktur bukan hanya jalan, tapi juga mencakup, pelabuhan, air minum bersih dan irigasi,” katanya.

Membuka lapangan pekerjaan baru bagi generasi muda, baik melalui jalur formal maupun nonformal. Berikan Beasiswa bagi pelajar kurang mampu, dan berprestasi,  serta memberikan bantuan modal tanpa agunan.

“Program yang akan kami kerjakan itu,  bukan hanya asal bicara,  karena sudah melalui hasil survey,” tegasnya. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]