Home / Ekbis / Ini Tiga Calon Dirut PDAM Kota Kupang

Ini Tiga Calon Dirut PDAM Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ely Wairata

NTTTERKINI.COM, Kupang – Penjabat Sekda Kota Kupang, Ely Wairata mengatakan Panitia seleksi (Pansel) telah menyerahkan tiga orang kandidat yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk dipilih menduduki jabatan Direktur Umum Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lontar Bening Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pansel sudah mengajukan dan
merekomendasikan tiga orang kandidat yang telah memenuhi syarat untuk menjabat sebagai direktur PDAM, selanjutnya menjadi kewenangan Wali Mota untuk memutuskan,” kata Ely, Rabu, 13 November 2019.

Tiga kandidat tersebut yakni Tris Talahatu, Erasmus Djogo dan Johannis Ottemoesoe yang telah dinilai oleh Tim Pansel memiliki kompetensi, sistem manejerial, pengelolaan dan rekam jejak dan pengalaman kerja yang mumpuni.

Baca Juga :  Nasdem Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

“Tiga kandidat ini memiliki rekam jejak di bidang pengelolaan dan manejerial dan dianggap mampu menyelesaikan persoalan air bersih di Kota Kupang,” tambah Ely.

Tiga nama calon direktur tersebut menjadi figur yang dinilai mampu memenuhi kriteria sebagai pimpinan definitif PDAM guna menjawab persoalan ketersediaan air bersih dan memberikan kinerja pelayanan lebih maksimal. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]