Home / Hukrim / Inilah Lima Titik Mangkal PSK di Kupang

Inilah Lima Titik Mangkal PSK di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

IlustrasiNTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Kupang, Thomas Dagang mengatakan berdasarkan hasil identifikasi pihaknya ditemukan lima titik yang dijadikan para Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mangkal.

“Ada lima titik mangkal para PSK untuk memberikan pelayanan kepada pemakai jasa,” katanya kepada wartawan, Kamis, 25 Juli 2013.

Lima titi itu yakni Bimoku, belakang dan samping Bank NTT, belakang Hotel Ti’I Langga serta wilayah Kayu Putih. “Tempat-tempat inilah yang menjadi tempat-tempat mangkalnya para PSK untuk menjamu tamunya,” katanya.

Menurut dia, pihaknya akan melakukan razia dan menutup menutup tempat mangkal para PSK sebagai bentuk, sehingga tidak mengganggu kehidupan sosial masyarakat di Kota Kupang. “Kami akan tutup, lokasi-lokasi yang dijadikan tempat para PSK,” tegasnya.

Baca Juga :  Kartu Solusi Ala BKH

Dia mengatakan, tempat yang digunakan para PSK liar untuk melayani para pengguna jasa itu disewa atau dikontrak. Tempat-tempat itu berupa kos-kosan dan rumah warga yang kosong yang tidak digunakan pemiliknya. “Kebanyaakan adalah kos-kosan dan rumah kosong yang disewakan,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya akan gencar melakukan operasi terhadap PSK liar tersebut. Rencanannya operasi akan dilakukan tiga kali seminggu. “Kami akan tingkatkan operasi para PSK,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]