Home / Polkam / Inilah Perusahaan Pemenang Tender Logistik Pilgub NTT

Inilah Perusahaan Pemenang Tender Logistik Pilgub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menetapkan pemenang tender logistik pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018. Perusahaan mana saja yang memenangi tender itu??

Perusahaan yang dipercayakan untuk pengadaan tinta untuk pelaksaan Pilkada Gubernur yakni CV Harry Jaya Kupang dengan nilai Rp 310 juta. Sedangkan untuk Sampul dimenangkan CV Sumber Karya dengan niali Rp 224,484 juta.

pengadaan surat suara dipercayakan kepada PT Pura Barutama Kudus sebesar Rp 2,928 miliar lebih. Kartu pemilih oleh PT Jasindo Tiga Perkasa, Sidoarjo, Jawa Timur sebesar Rp 2,168 miliar lebih.

Adapun formulir perhitungan suara oleh CV Guntur Kupang sebesar Rp 678,666 juta, dan tanda pengenal CV Sejahtera Teknik Mandiri sebesar Rp 165 juta.

Baca Juga :  Belum Semua Pulau di NTT Diberi Nama

Sekretaris KPU NTT, Ubaldus Gogi mengatakan KPU NTT segera mengirim master ke PT Pura Barutama, Kudus sebagai pemenang tender pengadaan logistik pemilu gubernur itu untuk segera mencetak surat suara.

“Surat suara yang dicetak sesuai dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebagaimana yang telah ditetapkan yakni 2,9 juta ditambah 2,5 persen surat suara cadangan,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]