Home / Hukrim / Inspektorat Usut Dugaan Korupsi Pejabat Dishub

Inspektorat Usut Dugaan Korupsi Pejabat Dishub

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kadis Inspektorat, Alex Jewarus

NTTTERKINI.COM, Kupang – Inspektorat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai melakukan pemeriksaan dan pengusutan kasus dugaan korupsi yang dilakukan empat pejabat pada Dinas Perhubungan (Dishub).

“Tim kami sudah mulai bekerja untuk melakukan pemeriksaan terhadap dugaan atau indikasi korupsi yang dilakukan empat pejabat Dishub,” kata Kepala Inspektorat kota Kupang, Alex Jewarus, Selasa, 22 Januari 2019.

Menurut dia, secara insentif tim Inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap empat pejabat tersebut yakni Ignasius Lega, David
Puas, Jeter Lomi dan Lukas Mataratu, dengan indikasi korupsi dan dugaan pengelolaan lokasi parkir yang dikelola oleh keempat pejabat tersebut.

Objek retribusi parkir di Kota Kupang tercatat sebanyak 96 lokasi untuk parkir khusus dan 114 titik untuk parkir tepi jalan umum. “Banyak hal yang harus diklarifikasi dan dikonfirmasi melalui pemeriksaan dan kami diberi tenggang waktu selama 10 hari. Hasilnya akan kami sampaikan ke pimpinan daerah untuk mengambil langkah selanjutnya,” tambah Alex.

Baca Juga :  Nasdem Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

Inspektorat di beri tenggang waktu pemeriksaan selama 10 hari yang hasilnya  akan dilaporkan ke Wali Kota yang selanjutnya direncanakan akan di proses hukum, jika terbukti melakukan tindak korupsi. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]