Home / Hiburan / Irene Wakili NTT di Iven Putri Pariwisata Indonesia

Irene Wakili NTT di Iven Putri Pariwisata Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Putri Pariwisata Iren

Putri Pariwisata Irene Alexandria Garu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Irene Alexandria Garu, 24 tahun, akan mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT) pada iven Putri Pariwisata Indonesia yang akan digelar di Jakarta mulai 10 Agustus 2017, setelah terpilih sebagai putri Pariwisata NTT 2017.
Iren terpilih sebagai putri Pariwisata NTT pada 29 Juli 2017 setelah menyisihkan calon putri pariwisata dari 21 kabupaten/ kota. Iren pada pemilihan putri pariwisata NTT mewakili Kabupaten Manggarai Timur. “Iren akan dikarantina di Jakarta selama dua pekan untuk mengikuti iven nasional itu,” kata Direktur M2 Enterprize, Riesta Megasari di Kupang, Selasa, 8 Agustus 2017.
Menurut dia, pihaknya sebagai iven organizer dipercayakan untuk mendampingi Iren selama setahun, termasuk saat pemilihan putri pariwisata tingkat nasional. “Putri harus didampingi sehingga kegiatan yang dilakukan jelas,” katanya.
Selama ini, kata dia, banyak kegiatan putri Pariwisata untuk mempromosikan destinasi wisata yang tidak terpromosi, sehingga terkesan iven ini tidak bermanfaat. Dengan adanya M2 ini, maka kegiatan putri Pariwisata akan lebih jelas.

Baca Juga :  Kekhawatiran SBY Tidak Pernah Terbukti

Pada iven putri pariwisata nasional, kata dia, putri pariwisata juga didukung oleh Leviko Butik yang akan menyediakan pakaian tenun ikat bagi purtri pariwisata selama mengikuti iven nasional tersebut. “Leviko butik, yang menyiapkan gaun bagi putri pariwisata,” ujarnya.

Dia berharapa pada iven nasional ini, putri pariwisata NTT bisa masuk 10 besar, sehingga bisa mengangkat pariwisata NTT di tingkat nasional dan internasional. “Kali ini tema yang diangkat menyangkut kuliner. Sehingga Iren akan perkenalkan kuliner khas NTT,” katanya.

Irene Alexandria Garu mengatakan dirinya telah mempersiapkan diri menghadapi iven putri pariwisata nasional di Jakarta nanti. “Saya sudah banyak belajar tentang kuliner khas NTT dari masing- masing daerah,” kata Iren.

Baca Juga :  Malam Ini, D'Masiv Guncang Kupang

Penyiar radio pemerintah daerah Manggarai Timur ini masih berharap ada pihak- pihak yang memberikan informasi tentang kuliner khas kabupaten/ kota yang akan menjadi bekal baginya pada iven tersebut. “Belum semua kuliner khas di daerah yang saya tahu, maka saya masih butuh masukan dari semua pihak,” pintanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]