Home / Polkam / Jabatan Penjabat Sekda Kota Kupang Diperpanjang

Jabatan Penjabat Sekda Kota Kupang Diperpanjang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ade Manafe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Badan Kepegawaian Daerah kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Ade Manafe mengatakan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) diperpanjang sampai ada pejabat definitif.

“Kami sementara ajukan ke Gubernur untuk memperpanjang masa jabatan penjabat sekda sampai ada pejabat definitif,” kata Kepala BKD Kota Kupang, Ade Manafe, Selasa, 12 Maret 2019.

Berdasarkan keputusan Gubernur NTT, nomor BKD.013.1/1/332/PK-JS/XII/2018, posisi sekda di jabat oleh Yos Rera Beka terhitung sejak 17 Desember 2018 dan berakhir 17 Maret 2019.

Selain kekosongan posisi sekda juga terdapat 8 jabatan Kepala Dinas (Kadis) yang masih lowong diantaranya Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), Perhubungan, Pariwisata,  Perindustrian dan Perdagangan serta kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Baca Juga :  Kota Kupang Siapkan Perda Larangan Tebang Pohon

“Untuk mengisi kekosongan jabatan-jabatan tersebut, pihaknya sementara berproses dan sudah ada tim pansel, tinggal menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara,” tambah Ade.

Proses pengisisan jabatan Sekda akan dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) yang terdiri dari Assisten III Provinsi NTT sebagai Ketua, Yohana Lisapaly sebagai wakil ketua, dari akademisi Alo Liliweri, Andi Pandie dan dari profesional Tius Ludji dengan jangka waktu selama satu bulan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]