Home / Hukrim / Jaksa Yakin Dan Adoe Tandatangani SK Buku

Jaksa Yakin Dan Adoe Tandatangani SK Buku

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Daniel Adoe

Daniel Adoe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta kepada mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe jujur terkait tandatangannya tiga SK pengadaan buku untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Kupang pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (PPO) Kota Kupang tahun anggaran 2010 sebear Rp 4 miliar.

“Saya minta dia (Daniel Adoe) harus jujur terkait tandatangan tiga SK itu,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Domu Sihite, Senin, 22 Juli 2013.

Mantan Wali Kota Kupang membantah tandatangan di tiga SK pembentukan panitia lelang pengadaan buku di Dinas PPO Kota Kupang palsu. “Jika memang itu palsu kenapa saat ini menjadi kasus dugaan korupsi,” katanya.

Baca Juga :  Kebakaran Kantor Gubernur NTT Sabotase?

Kejati NTT telah memegang foto copy tiga SK yang tertera tandatangan dari mantan Wali Kota Kupang. “Saya yakin tandatangan di SK ini asli,” katanya.

Dia pun menyesalkan bantahan Daniel Adoe bahwa tandatangan itu palsu. Karena itu, dia masih menunggu hasil penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengambil sikap tegas. “Yang disesalkan, mengapa Daniel Adoe harus mengatakan bahwa tandatangan tersebut palsu. Itu hak pribadinya untuk menyangkal,” katanya. (Dem)

 

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]