Home / Ekbis / Jasa Raharja Ingatkan Warga Gunakan Helm saat Berkendara

Jasa Raharja Ingatkan Warga Gunakan Helm saat Berkendara

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kepala PT Jasa Raharja NTT, Prastio S

NTTTERKINI.COM, Kupang – PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur (NTT) ingatkan pengendara bermotor untuk selalu menggukan penutup kepala atau Helm saat berkendara. Hal itu untuk menjamin pengendara yang menjadi tanggungjawab Jasa Raharja.

“Masih banyak pengendara yang enggan menggunakan helm saat berkendara,” kata kepala Jasa Raharja NTT, Prastio S kepada wartawan, Rabu, 5 September 2018.

Menurut dia, pihaknya punya tanggung jawab moral berkaitan dengan keselamatan, sehingga penting bersosialisasi kepada masyarakat, bukan saja helm tetapi termasuk jaket penyebrangan. “Mekanismenya yang paling efektif itu masih kita diskusikan,” kata Prastio.

Prastio mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarkat, PT Jasa Raharja telah bekerjasama dengan rumah sakit milik daerah di Provinsi NTT.

Baca Juga :  KPU Serahkan Dokumen Pilgub ke Pemerintah

“Kami sudah bermitra dengan semua Rumah sakit di NTT, dan kami juga sudah bersinergi dengan pihak kepolisian yang ada di NTT,” ujarnya.

Dia menambahkan terkait korban kecelakaan yang disantuni PT Jasa Raharja sudah berjalan baik, karena pembayaran dilakukan kapan saja, termasuk saat hari libur.

“Bisa kami proses kapan pun, jika punya nomor rekening langsung ditransfer, karena pembayaran Jasa Raharja tidak dilakukan secara tunai, kecuali satu juta ke bawah,” katanya. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]