Home / Sosbud / Jasa Raharja Sumbang 24 Unit Tong Sampah

Jasa Raharja Sumbang 24 Unit Tong Sampah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jasa Raharja serahkan bantuan tong sampah

NTTTERKINI.COM, Kupang – PT Jasa Raharja (Persero), Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui program sosial, Bina Lingkungan, menyerahkan bantuan berupa 24 unit tong sampah senilai Rp 18 juta bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

“Ini merupakan bentuk misi Jasa Raharja, sekaligus dukungan bagi program pemerintah bebas sampah,” kata Kanit SDA dan Umum Jasa Raharja NTT, Fitriansyah Nasution saat penyerahan bantuan, Rabu, 28 November 2018.

Selain 24 tong sampah di Kota Kupang, kata dia, bantuan sosial lainnya juga telah disalurkan di beberapa kabupaten diantaranya pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Atambua. Pembangunan sarana ibadah di Ende dan dana perbaikan rumah adat di Bajawa.

Baca Juga :  Lanud El Tari Gelar Iven Kupang Aerospace Festival

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore berharap bantuan 24 unit tong sampah akan menjadikan pemerintah maupun warga dapat menjadi lebih peduli dan sadar terhadap kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan.

Wali Kota juga mewajibkan setiap toko di Kota Kupang untuk menyiapkan tong sampah. “Kita mulai membuat revolusi bersih, dan saya telah instruksikan bagi setiap lurah agar semua toko wajib menyediakan tempat sampah,” katanya.

Program bina lingkungan sebagai implementasi dari program Coorporate Social Respobility (CSR) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat dan lingkungan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]