Home / Polkam / Jefri Pelt Pindah BKD, Eli Wairata di Arsip

Jefri Pelt Pindah BKD, Eli Wairata di Arsip

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Pelantikan Pejabat Kota Kupang

Pelantikan Pejabat Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kota Kupang, Jefri Pelt dimutasikan ke jabatan baru yakni Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) pada acara pelantikan dan pengukuhan 896 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 9 Januari 2017.

Kepala dinas lain yang turut dimutasi yakni Elvianus Wairata, jabatan lama kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, serta Noce Nus Loa Kepala Badan Perijinan Terpadu Satu Pintu menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kupang, Yohana Lispally mengatakan pelantikan dan pengukuhan ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 dan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 tahun 2016 tentang pembentukan perangkat daerah.

Baca Juga :  Golkar Target Jokowi Menang 85 Persen di NTT

“Pelantikan ini sudah melalui proses dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku,” kata Yohana saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengkuhan pejabat pemerintah Kota Kupang.

Dia berharap semua pejabat yang telah dikukuhkan dan dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga Kota Kupang. “Jabatan yang di percayakan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab serta menjaga sikap, moral dan integritas” tambah Yohana.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud Djira menjelaskan pelantikan ini dilakukan bagi pejabat esalon II, III dan IV untuk menempati jabatan baru, serta pengukuhan pejabat lama pada posisi yang sama. “Semua pejabat yang dikukuhkan dan dilantik dinilai kinerjanya selama ini,” kata Daud. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Hari Ini, Warga Ende Pilih Bupati

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]