Home / Polkam / Jelang Mutasi, 87 Pejabat Pemkot Kupang Ikut Uji Kompetensi

Jelang Mutasi, 87 Pejabat Pemkot Kupang Ikut Uji Kompetensi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ade Manafe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 87 pejabat lingkup Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti uji kompetensi seleksi untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) atau setara eselon IIA dan jabatan Kepala Dinas (Kadis) di berbagai instansi Pemkot) Kupang.

“Semua pejabat yang akan menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan kadis maupun jabatan strategis lainnya yang lowong di pemkot Kupang masih mengikuti tes kompetensi,” kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Daerah (BKPD) Kota Kupang, Ade Manafe, Selasa, 25 September 2018.

Menurut dia, semua kandidat pejabat yang mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan tim assesor sudah melewati proses tahapan seleksi sebelumnya.

Baca Juga :  Ratusan Warga Alor Hantar Dokumen Pemekaran Pantar

“Untuk saat ini masih menunggu hasil uji kompetensi untuk dapat menentukan posisi bagi para pejabat esalon sesuai kebutuhan,” tambah Ade.

Jabatan yang akan diisi antara lain, sekretaris daerah (eselon IIA), tujuh jabatan kepala dinas (esalon IIB), enam jabatan kepala bagian (eselon IIIA), 12 jabatan camat, kepala bidang (eselon IIIA dan  IIIB), 61 jabatan lurah serta kasubag (eselon IVA). (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]