Home / Polkam / Jokowi “Dijual”melalui Perabot Rumah Tangga

Jokowi “Dijual”melalui Perabot Rumah Tangga

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Perabot rumah tangga bergambar Jokowi

Perabot rumah tangga bergambar Jokowi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Poros Jokowi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai gencar melakukan sosialisasi memenangkan calon presiden asal PDIP Joko Widodo. Berbagai cara pun dilakukan, seperti meyediakan perabot rumah tangga bergambar Jokowi. “Ini merupakan kreasi anak-anak poros Jokowi, dan salah satu cara mensosialisasikan Jokowi sebagai Capres,” kata Ketua Poros Jokowi NTT Jhon Ricardo kepada media ini, Rabu, 14 Mei 2014.

Perabot rumah tangga yang disiapkan seperti piring, gelas, mangkok, dan sendok yang bergambar Jokowi. Perabot rumah tangga ini akan di jual ke konsumen untuk membiayai kegiatan sosialisasi Jokowi di NTT. “Rencananya hari di lounching Ketua DPD PDIP NTT,” katanya.

Baca Juga :  Memalukan, DPRD NTT Minta Gaji 13

Selain perabot rumah tangga, promosi Jokowi juga dilakukan melalui menu makanan yang disiapkan di cafe Jokowi yang dibentuk poros Jokowi. Makanan yang disiapkan seperti ‘tahu goreng ala Jokowi’, pisang goreng Megawati, dadar gulung Surya Paloh, pisang goreng keju cokelat Ndeso, ubi rebus perjuangan, ubi goreng pinggiran, roti goreng demokrasi, bolu kukus blusukan, kue bendera moncong putih, jagung titi kacang kepala banteng dan mie telur wong cilik. “Menu-menu yang disiapkan disini berbau Jokowi dengan partai-partai pendukungnya,” katanya.(Ado)

 

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]