Home / Polkam / Jokowi Yakin Menang Minimal 80 Persen di NTT

Jokowi Yakin Menang Minimal 80 Persen di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kampanye Jokowi di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) meyakini akan menang minimal 80 persen di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya yakin menang minimal 80 persen di NTT. Jika lebih dari 80 persen, lebih baik,” kata Jokowi saat kampanye di Lapangan Sitarda Kupang, Senin, 8 April 2019.

Pada pemilu 2014 lalu, menurut dia, Jokowi- Jusuf Kalla hanya meraih 66 persen suara. Karena itu, Jokowi yakin pemilu 2019 akan meraih minimal 80 persen. Karena banyak yang sudah dibangun di NTT.

“Tanggal 17 April malam, saya akan tanya ke ketua tim. Jika suara lebih dari 80 persen, maka secepatnya saya akan ke NTT,” katanya.

Baca Juga :  Jelang Mutasi Kota Kupang, 28 Kadis Ikut Seleksi Kompetensi

Karena itu, dia mengajak seluruh warga NTT untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan baju putih untuk gunakan hak pilihnya. “Kenapa pakai baju putih, karena Jokowi-Maruf gunakan baju putih,” ujarnya.

Dia juga berharap agar semangat dalam kampanye ini tetap terjaga dengan baik. Pada kesempatan itu, Jokowi juga menjelaskan tentang fungsi tiga kartu yang akan diluncurkan, jika terpilih kembali menjadi Presiden. Tiga kartu itu, yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP), kartu sembako murah dan kartu pra kerja. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]