Home / Polkam / Jonas Salean Siap Maju Anggota DPRD NTT

Jonas Salean Siap Maju Anggota DPRD NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jonas Salean saat menyerahkan dana operasional kepada warga kota Kupang

Jonas Salean saat menyerahkan dana operasional kepada warga kota Kupang

NTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Jonas Salean, menyatakan siap maju bertarung dalam hajatan politik pemilihan legislatif (Pileg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan merebut simpati warga kota.

“Saya siap bertanding lagi dalam hajatan politik. Strategis khusus tidak ada, tapi saya yakin warga sudah mengenal saya,” kata Jonas Salean, Kamis, 15 Juni 2017.

Sebagai wali Kota yang akan mengakhiri masa jabatan walikota pada 1 Agustus 2017, karena dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2017 telah terpilih Wali Kota baru yakni Jefritzson Riwu Kore- Hermanus Man, maka Jonas telah mempersiapkan diri untuk ikut dalam pemilihan anggota DPRD NTT dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Baca Juga :  Teroris "Bergetayangan" Australia Keluarkan Larangan ke Indonesia

“Saya masih ingin dekat dengan warga kota, walaupun ditawarkan jadi anggota DPR RI, saya memilih di sini saja,” kata Jonas.

Perhelatan legislatif DPRD NTT akan memperebutkan enam kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang yang akan di rebut 66 caleg dari 10 partai dengan masing -masing calon dari partai sebanyak 6 orang. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]