Home / Polkam / Jurkam BKH-Nope: Hati-Hati Siluman di Masa Tenang

Jurkam BKH-Nope: Hati-Hati Siluman di Masa Tenang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH-Nope

BKH-Nope

NTTTERKINI.COM, Ende – Sekertaris Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Mess Pah yang juga juru kampanye (Jurkam) calon gubernur dan wakil gubernur Beny Kabur Harman-Welem Nope mengimbau masyarakat, hati-hati dengan siluman di masa tenang Pilkada.

“Hati-hati dengan siluman yang berkeliaran dimasa tenang,” kata Mes Pah, saat kampanye BKH-Nope di Ende, Rabu, 13 Maret 2013.

Siluman itu, menurut dia, akan mendatangi masyarakat dan membagi-bagikan uang serta sembako untuk memenangkan paket mereka. “Jangan jual harga diri kalian dengan uang Rp 50 ribu dan beras 5 kilogram untuk memilih paket yang salah,” katanya.

Karena itu, dia meminta seluruh simpatisan BKH-Nope untuk memngawal proses pemilu kepala daerah (Pilkada) hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Sudah banyak kecurangan terhadap BKH-Nope selama masa kampanye. Jangan lagi terjadi pada pendoblosan,” tegasnya.

Baca Juga :  Minta Novanto Mundur, Golkar NTT Dukung Munaslub

Selama masa kampanye, katanya, adanya sabotase yang dilakukan oleh pihak tertentu terhadap BKH-Nope, dan kecurangan lainnya. Sebenarnya itu merupakan indikasi kemenangan BKH-Nope. “Namun, saya berharap kecurangan pada masa kampanye tidak terjadi pada saat pencoblosan dan penghitungan suara,” katanya.

BKH-Nope menawarkan Komitmen Moral yang kepada masyarakat, yakni 15 program prioritas yang diberi nama 15 program Masyarakat Adil dan Sejahtera (Mantra) menuju NTT yang lebih Baik dan Bermartabat (Mantab). (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]