Home / Sosbud / Jurnalis Berikan Bingkisan Valentine Day bagi Anak Lapas

Jurnalis Berikan Bingkisan Valentine Day bagi Anak Lapas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Alex Dimu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komunitas jurnalis damai (Peace Jurnalis) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur memeriahkan hari kasih sayang seduani (Valentine day) dengna memberikan bingkisan kepada 50 penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Kelas II Kupang.

“Bingkisan yang diberikan dikemas dalam bentuk parcel yang berisi kebutuhan anak-anak penghuni lapas itu,” kata Ketua Panitia Jurnalis Damai berbagai Penghuni Lapas Anak 2013, Alex Dimoe di Kupang, Kamis, 14 Februari 2013.

Menurut dia, peringatan hari kasih sayang, tidak harus didominasi kasih sayang ala dua pasang kekasih dengan segala kemesraan dan cintanya. Karena itulah, sejumlah jurnalis yang tergabung di dalam Komunitas Jurnalis Damai, bekerja sama dengan AFSC, sebuah lembaga swadaya masyarakat asal Amerika, melakukan kegiatan pembangian bingkisan ‘Valentine Day’ itu. “Para penghuni lapas anak itu masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang pihak lainnya,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Perbaiki 600 Rumah Tak Layak Huni

Kegiatan ini, katanya, sebagai bentuk perhatian jurnalis terhadap anak-anak di Lapas, dan merupakan kegiatan lanjutan yang telah digelar di lapas tersebut. Karena sebelumnya Peace Jurnalis comunity juga telah melakuakn dua kali pelatihan dasar menulis kepada 50 anak di lapas itu. “Ini merupakan kegiatan lanjutannya,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]