Home / Hukrim / Kakek 58 Tahun Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Kakek 58 Tahun Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

AKBP Rikson Situmorang

NTTTERKINI.COM, Maumere – Kakek 58 tahun berinisial S, tahun, warga Dusun A Desa Parumaan Kecamatan Alok Timur, Sikka, diamankan Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), karena diduga menyetubuhi Y anak yang masih berusia 15 tahun hingga hamil.

“Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini terungkap pada Senin, 9 April 2018 pekan lalu,” kata Kapolres Sikka, AKBP Rickson PM Situmorang melalui press release yang diterima media ini Senin, 16 April 2018.
 
Setelah korban diketahui hamil, korban dibawa ibunya ke dukun beranak dekat rumah mereka, namun dukun yang tidak lain adalah istri pelaku persetubuhan mengatakan korban tidak hamil dan hanya sakit biasa.
 
Namun rasa penasaran ibu korban, maka setiba di rumah. Korban ditanya tentang kondisinya, akhirnya korban mengaku dan menyebut S sebagai pelakunya.

Setelah itu, dukung yang tak lain adalah istri pelaku mendatangi rumah orang tua korban, dan mengajak ayah koban untuk bersama-sama ke Imam Masjid Parumaan Timur untuk menikahkan suaminya dengan korban.

Baca Juga :  Sengketa Lahan Pantai Pede, Gubernur NTT Diperiksa KPK

Mengetahui hal itu, ibu korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsubsektor Parumaan. Dia melaporkan peristiwa tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. Laporan ibu kandung korban ini kemudian diteruskan ke Polres Sikka.

Atas laporan ini, aparat kepolisian terjun ke lokasi dan mengamankan pelaku dan istrinya yang nyaris menjadi bulan-bulanan amukan massa.

Setelah itu, pelaku dan istrinya diamankan di Polres Sikka menjalani proses penyelidikan di Reskrim Polres Sikka. (Vik)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]