Home / Olahraga / Kalah 2-1, Madrid Digusur Barcelona

Kalah 2-1, Madrid Digusur Barcelona

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

madridNTTTERKINI.COM, Sevilla – Penyerang Sevilla, Carlos Bacca, jadi mimpi buruk Real Madrid. Penyerang asal Kolombia itu memborong gol kemenangan 2-1 Sevilla atas Madrid, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis, 27 Maret 2014, dinihari.

Madrid mampu unggul terlebih dulu lewat winger andalannya, Cristiano Ronaldo, ketika pertandingan memasuki menit ke-14. Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan bebas ke arah pojok kanan atas gawang Beto.

Akan tetapi, keunggulan Madrid tak bertahan lama. Pendukung tuan rumah bersorak kegirangan lima menit kemudian. Bacca mencetak gol pertamanya lewat tendangan kaki kanan ke pojok kiri bawah, usai menerima umpan dari Jose Antonio Reyes.

Baca Juga :  Empat Tim Ramaikan Friendly Match All Star di Kupang

Madrid kemudian mengurung pertahanan Sevilla di sepanjang 70 menit jalannya pertandingan. Peluang-peluang Los Blancos yang hadir dari Ronaldo, Karim Benzema, gareth Bale, tak kunjung membuahkan hasil. Xabi Alonso, dan Asier Illaramendi lebih sering melepaskan tendangan dari jarak jauh.

Keasyikan menyerang, Madrid harus kebobolan pada menit ke-72. Lewat skema serangan balik, Ivan Rakitic mengirimkan umpan terobosan kepada Bacca. Penyerang 27 tahun itu kemudian melepaskan tendangan kaki kanan ke sela-sela kaki kiper Diego Lopez.

Madrid tak mampu mencetak gol balasan hingga pertandingan berakhir. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu akhirnya menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir setelah ditaklukkan Barcelona 4-3 Senin lalu.

Baca Juga :  Barca pulihkan Kepercayaan Diri dan Jawab Keraguan

Hasil negatif ini membuat Madrid harus rela turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 70 poin. Madrid tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid, dan terpaut dua angka dengan Barca yang duduk di posisi kedua. (teco)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]