Home / Olahraga / Kalah dari Juara Bertahan, Bank NTT Masih Berpeluang Lolos

Kalah dari Juara Bertahan, Bank NTT Masih Berpeluang Lolos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Walaupun mengalami kekalahan pada laga kedua turnamen Gala Karya saat melawan juara bertahan Thies Kaltim dengan skor 1-0, Tim Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

“Kami kecolongan gol di menit akhir, sehingga membuat kami kalah dari Juara bertahan,” kata Manajer Tim Bank NTT, Rahmat Saleh, Selasa, 30 September 2019.

Pada laga kedua melawan Thies Kaltim yang merupakan juara bertahan. Tim Bank NTT tampil sangat apik dan mampu menahan imbang Thies Kaltim pada pertama.

Tim Bank NTT bukan tanpa peluang pada pertandingan itu. Namun belum mampu dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh pelatih Helmon Liko itu.

Baca Juga :  Marquez Nantikan Duel Berikut dengan Rossi

Pada babak kedua telatnya di menit akhir pertandingan, Tim Bank NTT kecolongan, sehingga Thies Kaltim berhasil mencetak satu gol.

Rahmat tetap optomis dan yakin akan menang pada pertandingan terakhir melawan RAPP Riau untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Tetap semangat dan yakin menang di pertandingan penyisihan tetakhir hari Rabu melawan RAPP Riau,” katanya.

Rahmat masih meminta dukungan dan doa dari warga NTT agar Bank NTT bisa mencapai target juara 3 pada turnamen tersebut.

“Tetap percaya bahwa Tuhan punya rencana terbaik buat kita dan kesempatan itu selalu ada,” katanya.

Pada laga penyisian terakhir yang akan digelar pada Rabu, 2 Oktober 2019, Tim Bank NTT akan berhadapan dengan RAPP Riau.

Baca Juga :  Target Laba Bank NTT Rp500 M, OJK : Pemprov Terlalu Agresif

Pada laga itu, tim Bank NTT wajib menang, jika ingin melaju ke babak selanjutnya. Karena RAPP yang kini puncaki klasemen grup D hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak berikutnya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]