Home / Polkam / Kampanye di Camplong, Paket Harmoni di Arak Puluhan Relawan

Kampanye di Camplong, Paket Harmoni di Arak Puluhan Relawan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Benny A Litelnoni diarak relawan pasangan calon itu menggunakan kendaraan roda dua dan empat saat hendak berkampanye di Camplong,  Kecamatan Fatuleu,  Kabupaten Kupang.

Para relawan paket Harmoni telah menanti kedatangan paslon Nomor urut 3 itu di simpang tiga Sulamu. Iring-iringan kendaraan roda dua yang mengawal Calon Wagub Benny A Litelnoni ini sempat membuat macet ruas jalan Timor Raya sepanjang 2 Kilometer (km). Sambil meneriakan yel yel “Kita Bhineka, Kita Harmoni”.

Rombongan tim relawan juga memutar mars harmoni melalui pengeras suara. Sontak arak-arakan menarik perhatian pengguna jalan.

Tiba di tempat kampanye, rombongan diterima secara adat lewat sapaan natoni.
Dalam pemaparannya, Benny Litelnoni menjelaskan terkait lima program harmoni.

Baca Juga :  Basah Kuyup, Victory- Joss Daftar ke KPU NTT

Dia berjanji tidak akan kecewakan kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Benny K Harman,  jika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub NTT. “Saya tidak akan kecewakan kepercayaan bapa dan mama sekalian,” tegasnya.

Menurut dia, program yang ditawarkan ini, tidak akan berhasil tanpa diikuti semangat untuk memenangkan Harmoni.
“Kalau mau program kami berhasil, bapa dan mama silahkan pilih kami dengan cara pada 27 Juni 2018 nanti datang ke TPS dan coblos Nomor 3,” tegasnya.

Hari ini merupakan hari pertama Paket Harmoni menggelar kampanye di zona 1 yang meliputi Kota Kupang,  Kabupaten Kupang,  Timor Selatan,  Timor Tengah Utara,  Belu dan Malaka.  (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]