Home / Polkam / Kampanye di Kupang, Ini Jadwal Acara Jokowi

Kampanye di Kupang, Ini Jadwal Acara Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jokowi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Presiden (capres) 01 dijadwalkan melakukan kampanye rapat umum di lapangan Sitarda (Lasitarda) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena mengatakan Jokowi dijadwalkan akan melakukan kampanye pada pukul 11.30 wita di Lapangan Sitarda Kupang.

“Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 11.30 Wita,” kata Melki kepada media ini, Senin, 8 April 2019.

Setelah tiba di El Tari, Jokowi dan rombongan langsung diarak ke Lasitarda Kupang. Di Lasitarda, Jokowi dan rombongan akan disambut dengan Natoni (ungkapan adat) dan penyematan selendang dan topi.

Pada pembukaan kampanye akan dimulai dengan ungkapan selamat datang dari Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya, dilanjutkan dengan Doa Oikumene oleh lima tokoh agama.  “Lagu Indonesia Raya akan dilantunkan oleh Mario Klau dan Rambu Pires, artis asal NTT,” katanya.

Baca Juga :  J2P NTT Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Dilanjitkan dengan Laporan Ketua Tim Kamponye Daeruh, Melki Mekeng, sambutan Ketua Dewan Pengarah, Viktor Bungtilu Laiskodat dan simulasi Pencoblosan Surat suara Copres 01. “Puncak acara pidato atau orasi politik dari Jokowi,” tegasnya.

Jokowi dan rombongan selanjutnya akan meninggalkan Kupang sekitar pukul 14.25 Wita, untuk melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Tengah. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]