Home / Polkam / Kampanye di Rumah Tak LayaK Huni, Ini Bantuan Harmoni

Kampanye di Rumah Tak LayaK Huni, Ini Bantuan Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Harmoni kampanye di rumah tak layak huni

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Harmoni) akan membantu warga di Sumba Timur yang rumahnya tak layak huni. Hal itu dilakukan, setelah ditemukan banyak rumah warga yang tak layak huni.

“Kami akan bantu 40 rumah layak huni bagi warga di Watumbaka, Panwao, Sumba Timur,” kata calon wakil Gubernur NTT Nomor urut 3, Benny A Litelnoni saat kampanye di daerah itu, Minggu, 15 April 2018.

Bantuan itu, kata Benny, akan disalurkan melalui Dinas Perumahan NTT. Karena ada program bantuan rumah murah bagi masyarakat di seluruh NTT. “Untuk daerah ini akan dibantu 40 rumah,” tegasnya

Baca Juga :  7000 Polisi Siap Amankan Pilgub NTT Putaran Kedua

Bantuan ini tergerak, setelah cagub Benny Litelnoni melakukan kampanye di rumah salah satu warga yang tidak layak huni, karena hanya beratap daun dan berdinding papan.

Selain itu adanya pengeluhan warga, seperti yang dikeluhkan warga Waingapu, Dongga Lalu Panda bahwa banyak warga yang tidak layak huni. Jika ada bantuan, mereka selalu tidak dapat, karena yang menerima justru orang kaya. 
 

“Banyak masyarakat yang tidak layak huni. Ada bantuan, tapi hanya diberikan bagi keluarga pejabat,” tegasnya.

Pada kampanye itu, Benny Litelnoni menjelaskan tentang lima program pokok paket Harmoni, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Lima program itu yakni desa menyala, pembukaan lapangan kerja, perbaikan infrastruktur, kredit tanpa jaminan dan beasiswa bagi pelajar. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Jefri Riwu Kore Ditetapkan sebagai Wali Kota Kupang

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]