Home / Hukrim / Kantor Gubernur NTT Terbakar saat Gubernur hendak Syukuran

Kantor Gubernur NTT Terbakar saat Gubernur hendak Syukuran

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kantor Gubernur NTT Terbakar

Kantor Gubernur NTT Terbakar

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Leburaya mengetahui kabar terbakarnya Kantor Gubernur NTT saat tiba di Pelabuhan Deri, Desa Duablolong, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Jumat (9/8) pagi.

Gubernur bersama Wakil Gubernur NTT Beni Litelnoni dan rombongan dari Kupang, tiba sekitar pukul 6.30 Wita untuk melakukan syukuran atas terpilihnya Frans Leburaya dan Beni Litelnoni pada Pilgub NTT beberapa waktu lalu. Rombongan ini menumpang KMP Very bantuan Departemen Perhubungan.

Ketua Panitia syukuran Gubernur NTT Pit Manuk ketika dihubungi Media Indonesia, menjelaskan setalah mendarat di Pelabuhan Deri, rombongan Gubernur NTT langsung bergerak ke Desa Watoone, Kecamatan Adonara Timur.

Baca Juga :  Gugatan Petani Rumput di Pengadilan Australia Legal

“Saat ini rombongan Gubernur sudah berada di Desa Watoone, kampung asal Gubernur NTT terpilih, untuk melaksanakan syukuran bersama orang kampungnya. Saat tiba di Pelabuhan Deri pagi tadi, kami mendengar kabar dari Kupang bahwa kantor Gubernur terbakar,” ujar Kadis Sosial NTT dan Ketua Panitia Syukuran Gubernur NTT ini.

Dikatakan, syukuran terpilihnya Gubernur NTT ini ditandai dengan kurban misa bersama warga kampung dan resepsi sederhana. (Metro)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]