Home / Sosbud / Kapal Motor Tenggelam, Dua Tewas

Kapal Motor Tenggelam, Dua Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
ilustrasi

ilustrasi

NTTTERKINI, Kupang – Kapal motor Cahaya Sukron yang tenggelam di Selat Boleng, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 19 Januari 2014 sekitar pukul 14.00 Wita menewaskan dua penumpangnya.

Wakil Bupati Lembata, Viktor Mado Watun membenarkan tenggelam kapal motor (ketinting) yang ditumpangi 9 penumpangnya dari Waijarang menuju Boleng. Kapal itu dihantam gelombang tinggi di Selat Boleng hingga tenggelam. “Kapal tenggelam di Selat Boleng dan menewaskan dua penumpangnya,” kata Viktor.

Sedangkan, tujuh penumpang lainnya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Dua korban tewas adalah suami- istri yang tinggal di Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata. “Mereka hendak melayat keluarganya yang meninggal,” katanya.

Kapal motor yang ditumpangi itu, mengangkut 6 orang dewasa dan 3 orang anak. Satu anak korban berumur sekitar 2 tahun berhasil di selamatkan oleh penumpang lainnya. “Jenasah kedua korban telah dievakuasi ke Desa Boleng,” katanya.

Baca Juga :  Panitia Belum Dibentuk, Fortuner Wali Kota Pinjaman

Salah satu penumpang tewas yang diketahui bernama Bunga, 42 tahun juga sedang hamil tiga bulan. “Semua korban sudah dievakuasi ke Boleng,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]