Home / Polkam / Kartu Solusi Kontrak Politik Rakyat NTT dan BKH-Nope

Kartu Solusi Kontrak Politik Rakyat NTT dan BKH-Nope

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH-Nope (by Jhon Seo)

BKH-Nope (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Atambua – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman-Welem Nope merupakan satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur yang telah melakukan kontrak politik dengan masyarakat NTT melalui kartu solusi.

“Cuman BKH yang telah melakukan kontrak politik dengan masyarakat NTT dengan kartu solusi yang telah dibagikan kepada pendukungnya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, Widrus Wily Lay saat kampanye BKH-Nope di Arambua, Belu, Selasa, 12 Maret 2013.

Di massa pemimpin sebelumnya, menurut dia, Kabupaten Belu kurang mendapat perhatian dari pemerintahan Provinsi NTT, sehingga timbul kekhawatiran Kabupeten Belu akan diambil alih Negara Timor Leste, jika tidak ada perhatian serius dari pemerintah provinsi.

Baca Juga :  Jonas Berharap Tiga Calon Wali Kota yang Bertarung

Karena itu, dia mengajak masyarakat Belu untuk menetukan puilihan yang benar pada tanggal 18 maret 2013, dengan memenangkan BKH-Nope menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT.

Benny Harman dalam orasinya mengatakan, BKH_Nope bertekad membangun kabupaten-kabupaten di perbatasan negara, khususnya Kabupaten Belu, sebagai gerbang masuk dari Negara Timor Leste. “Pembangunan infrastruktur di daerah ini akan ditingkatkan,” katanya.

Pilkada, menurut BKH, tidak hanya menjadi kalender lima tahunan, tapi merupakan momentum untuk menentukan masa depan NTT, sehingga masyarakat harus menggunakan hak pilih dengan cerdas. “Pemimpin yang dipilih akan menentukan masa depan NTT yang baik dan mampu membawa harapan serta membuka jalan untuk kemajuan NTT,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]