Home / Hukrim / Kejari Nagakeo Segera Limpahkan Kasus Korupsi

Kejari Nagakeo Segera Limpahkan Kasus Korupsi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bilin Sinaga

NTTTERKINI.COM, Nagekeo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagakeo segera melimpahkan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan jalan di Mauponggo, Kabupaten Nagakeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang merugikan negara sebesar Rp 314 juta ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang.

“Kami segera limpahkan kasus dugaan korupsi proyek pengerjaan jalan di Mauponggo itu,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Nagekeo, Bilin Sinaga, Kamis, 31 Januari 2013.

Proyek jalan yang dikerjakan di Mauponggo menggunakan dana tahun 2009/2010 sebesar Rp 1 miliar lebih. Dalam pengerjaan proyek pengerjaan itu, negara mengalami kerugian sebesar Rp 314 juta, akibat dari perbuatan tersangka Marianus Elvis Djawa selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Baca Juga :  Miliki Uang Palsu, Ibu Lima Anak Menangis Dituntut 9 Bulan

Diman, proyek tersebut dikerjakan tidak sesuai kontrak yakni terjadi pengurangan volumen pekerjaan. Tersangka Marselinus Elvis Djawa telah ditahan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. “Berkas kasus dugaan korupsi ini sudah lengkap dan segera dilimpahkan ,” katanya.

Selain kasus jalan ini, kasus dugaan korupsi di Nagekeo yang sedang dalam persidangan di pengadilan Tipikor Kupang, yakni proyek pengadaan anakan mangga. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]