Home / Olahraga / Kejurda Inkai, Kota Kupang Raih 18 Medali

Kejurda Inkai, Kota Kupang Raih 18 Medali

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Atlet Inkai Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kontingen atlet Institut Karate Indonesia (Inkai) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil membawa pulang 18 medali saat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkai Prestasi 2018 Se-NTT.

“Kami bangga dan sangat mengapresiasi prestasi anak-anak muda yang sudah membawa nama Kota Kupang, dan pulang dengan membawa medali emas,” kata Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe saat menerima kontingen Inkai, Senin, 17 Desember 2018.

Kota Kupang menurunkan 25 atlet Inkai dalam dua kelas yakni junior dan senior pada Kejurda Inkai se-NTT di Atambua, Belu sejak 20-23 November 2018 lalu.

Dalam ajang itu, Kota Kupang berhasil membawa pulang 18 medali diantaranya meraih 9 medali emas, 2 perak dan 7 perunggu. “Prestasi yang sudah ada ini harus ditingkatkan lagi. Persiapkan diri untuk kejuaraan di tingkat nasional. Intinya kita siap dan terus mendukung dalam berbagai hal,” tambah Yeskiel.

Baca Juga :  Kota Kupang Batal Jadi Tuan Rumah Balap Motor

Kejurda Inkai Prestasi 2018 diikuti 370 atlet dari 12 Kabupaten dan Kota Kupang, dengan mempertandingkan 8 kategori yakni pra usia dini di bawah 8 tahun, usia 8-9 tahun, pra pemula 10-11 tahun, pemula usia 12-13 tahun, cadet usia 14-15 tahun, kelas junior usia 16-17 tahun, senior kata usia di atas 16 tahun dan komite usia di atas 18 tahun. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]