Home / Hukrim / Kesal dengan Martua, Ayah Racuni Anaknya Hingga Tewas

Kesal dengan Martua, Ayah Racuni Anaknya Hingga Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Lulu

Erens Lulu Bire

NTTTERKINI.COM, Kupang – Erens Lulu Bire, warga Kelurahan Meba, Kecamatan Sabu Barat, Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat menghabisi anak kandungnya yang baru berumur 11 bulan dengan cara meracuninya, lantaran kesal dengan mertuanya.

Kasat Reskrim Polres Kupang Inspektur satu (Iptu) Simson Amalo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 2 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 Wita bertempat di rumah mertua pelaku, RT09/RW02, Kelurahan Meba, Sabu Barat. “Kejadian pagi tadi di kediaman mertua pelaku,” katanya.

Awalnya, menurut dia, nenek korban mendengar korban menangis dalam kamar, kemudian nenek korban masuk dan membujuk dengan menggendong korban, namun korban tetap menangis.

“Nenek korban mencium di mulut korban ada bau yang tidak sedap, seperti bau obat serangga,” katanya.

Baca Juga :  Dendam, Warga Lasiana Nekat Habisi Tetangganya

Nenek korban lalu memberitahukan kepada tetangga, kemudian tetangga juga datang masuk dan mencium bau yang sama. Kemudian tetangga korban mengambil dot susu dan mencium dot juga bau obat serangga.

Saat itu kondisi korban sudah kritis, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit umum Menia dan setelah di RSU korban meninggal dunia.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian kepada sasaran orang dalam rumah, dan menemukan tersangka Erens Lulu Bire, 18 tahun.

Pelaku diduga kesal dengan mertua pelaku yang enggan memberikan anak pelaku (korban) kepada pelaku dan istrinya. Pelaku dan istrinya belum menikah, dan baru rencana akan menikah pada 2018 ini. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]