Home / Hukrim / Ketahui Suami ke KD, Ibu Hamil Ini Nekat Gantung Diri

Ketahui Suami ke KD, Ibu Hamil Ini Nekat Gantung Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tabita Gah, 32 tahun, warga Kelurahan Bakunase 1, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang hamil 7 bukan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga aksi itu dilakukan setelah mengetahui suaminya ke tempat hiburan malam Karang Dempel (KD).

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa gantung diri terjadi, Sabtu, 5 Agustus 2017 sekitar pukul 06.00 Wita di kos– kosan milik Zakarias Hermanus yang beralamat di RT002 RW001 Kelurahan Bakunase.
Sebelumnya korban dan suaminya terlibat pertengkaran lantaran suami korban diketahui pada Rabu malam pergi ke Bar di Karang Dempel.
Salah satu saksi Yani Bifer mengatakan awalnya ia hendak  ke toilet untuk buang air. Saat tiba di Kamar Mandi, ia melihat korban sudah tergantung di samping kamar mandi dengan posisi kaki menekuk dan kepala menoleh ke kiri.
Saat itu, Yani langsung lari kembali ke dalam kamar dan menyampaikan hal tersebut kepada Yane Maboi. Keduanya lalu membangunkan suami korban, Maksen Sing yang masih lelap tidur, dan menyamoaikan bahwa istrinya telah meninggal.
Kemudian suami korban  langsung keluar kamar, dan menuju ke samping kamar mandi melihat Korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan kain selendang.
Suami korban kemudian menurunkan jenasah istrinya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Oebobo.
Suami korban, Maksen Sing mengaku saat pulang kerja sekitar pukul 24.00 Wita, tidak mendapati istrinya di kos-kosan mereka, setelah di cari dan tidak ketemu. Akhirnya suami korban memilih tidur.
Jenasah ibu tiga anak itu akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara Kupang untuk divisum. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Sindikat Penjual Bayi TKI Ditangkap Polisi Malaysia

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]