Home / Sosbud / KNKT Selidiki Kecelakaan Merpati

KNKT Selidiki Kecelakaan Merpati

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Imam Pramono

Imam Pramono

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Selasa, 11 Juni 2013 siang tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan penyelidikan terkait kecelakaan pesawat Merpati MA60 di bandara tersebut, Senin, 10 Juni 2013.

“KNKT akan meneliti penyebab terjadinya kecelakaan pesawat Merpati tersebut,” kata General Manager Angkasa Pura I, Imam Pramono kepada wartawan, Selasa, 11 Juni 2013.

Pesawat Merpati MA60 rute Bajawa- Kupang, Senin kemarin mengalami kecelakaan di Bandara El Tari Kupang, akibatnya badan pesawat patah. Kecelakaan itu mengakibat tujuh penumpang mengalami luka berat.

Menurut dia, tim KNKT telah tiba di Kupang, untuk melakukan evaluasi, mencari dan menyelidiki bukti-bukti dan fakta-fakta di lapangan terkait kecelakaan peswat Merpati. “Setelah mendapatkan semua itu, mereka akan mengevaluasinya dan merumuskan kesimpulan-kesimpulan tentang insiden itu,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur: Pengungsi Rokatenda Sudah Ditangani

Tim KNKT ini, katanya, akan beberapa hari berada di Kupang untuk melakukan investigasi. “Tergantung bukti-bukti yang dibutuhkan sudah terkumpul semua apa belum. Jika belum tentunya tim ini masih terus bekerja,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]