Home / Polkam / Kodi Mete: Saya Tak Ingin Jadi Bupati Lagi

Kodi Mete: Saya Tak Ingin Jadi Bupati Lagi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kornelius Kodi Mete

Kornelius Kodi Mete

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Bupati Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete mengaku sudah tidak ingin menjadi Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan adanya aksi pembakaran kantor komisi pemilihan umum (KPU) yang menimbulkan korban jiwa.

“Saya tidak ingin jadi bupati lagi dengan peristiwa seperti ini. Kehilangan nyawa seseorang sangat sia-sia,” kata calon bupati Sumba Barat Daya Kornelius Kodi Mete kepada media ini, Rabu, 2 April 2014.

Dia mengaku sangat menyesalkan aksi pembakaran kantor KPU tersebut. Karena itu, dia berharap aksi ini tidak terulang lagi kedepan. Apalagi, aksi tersebut sampai menimbulkan korban jiwa, serta ada warga tertembak saat aksi itu.

Baca Juga :  KPU NTT Pastikan Tak Ada Pemilu Ulang di Ende

Mantan Bupati Sumba Barat Daya ini berharap bupati yang memimpin Sumba Barat Daya haruslah bupati yang jujur, dan arif. “Masyarakat SBD tidak ingin dipimpin bupati yang tidak jujur,” katanya.

Diketahui, Jumat, 28 Maret 2014 lalu, sejumlah massa melakukan aksi pembakaran kantor KPU SBD, karena merasa kecewa dengan sikap KPU NTT yang menegaskan pelantikan Markus Dairo Talu- Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT). (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]