Konser di Atambua, Slank Nyanyikan 23 Lagu

0
3965
Kaka dan Bimbim saat disambut di Atambua
Kaka dan Bimbim saat disambut di Atambua
Kaka dan Bimbim saat disambut di Atambua

NTTTERKINI.COM, Atambua – Group Band Slank, Selasa, 31 Mei 2016 menggelar konser di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Slank akan membawakan 23 lagu untuk menghibur warga di perbatasan Indonesia- Timor Leste itu.

Tiba di Bandara Haliwen personil Slank diantaranya Bimo Setiawan Al Machzumi/Bimbim (drum), Akhadi Wira Satriaji/Kaka (vokal), Ivan Kurniawan Arifin/Ivan (bass) dan Mohammad Ridwan Hafiedz/Ridho (gitar).

Dari Bandara Haliwen, Atambua, Slank dan rombongan mengunjungi pintu perbatasan Motaain. Disitu mereka disambut ratusan penggemarnya yang kebanyakan warga Timor Leste yang baru melintas guna menyaksikan konser Slank di Kota Atambua.

Kaka paling banyak dimintai foto bersama dengan para Slanker di wilayah perbatasan Indonesia- Timor Leste itu.

“Slankers di perbatasan hanya terpisah oleh bendera, tapi melekat dalam persaudaraan” kata Bimbim Slank kepada wartawan.

Konser ini merupakan yang kedua yang di gelar Slank, setelah sebelumnya konser digelar di Singkawang. Konser ini mengangkat tema indihome Konser Indonesia Perbatasan Membangun Indonesia dari Perbatasan yang menjadi bagian Program Desa Beranda Indonesia garapan Kementerian Desa PDTT.

“Kami mendukung program pemerintah untuk membangun Indonesia dari perbatasan,” katanya.

Dalam kunjungan itu, menurut Bimbim, pembangunan wilayah perbatasan masih jauh dari harapan. Karena itu, slank ingin konser di perbatasan mengajak agar masyarakat untuk tetap semangat. “Dengan slank datang bisa semangat warga di perbatasan,” katanya.

Konser Slank di Atambua merupakan yang pertama kalinya, karena itu Slank berjanji akan menghibur ribuan slanker asal Timor Leste, Atambua, Flores dan Alor. Sedikitnya 40 ribu slanker akan memenuhi alun- alun Kota Atambua.  (Ado)

Komentar ANDA?