Home / Wonderful Indonesia / Konser di Kota Kupang, Raisa Pukau Penonton

Konser di Kota Kupang, Raisa Pukau Penonton

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Raisa saat konser di Kupang

Raisa saat konser di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Artis Raisa Andriana mengaku senang bisa berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam pegelaran konser tunggal bertajuk “Exclusive Raisa”.

“Senang banget bisa ada di Kupang. Ini pertama kalinya dan saya sangat gembira bisa berada di suatu tempat yang baru,” kata Raisa Andriana saat konser, Jumat, 28 April 2017 malam.

Raisa Andriana merupakan penyanyi solo yang lebih di kenal dengan nama Raisa. Dia mengawali karirnya sebagai vokalis band Andante yang di bentuk sejak tahun 2008, namun Raisa dieliminasi dan memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Saat konser di Kupang, Raisa membawakan 12 lagu dengan lagu pertama yang di bawakan yakni lagu yang pernah membesarkan namanya pada 2012 lalu “Apalah Arti Menunggu”, dilanjutkan dengan lagu berjudul Jatuh Hati. “Lagu-lagu ini, spesial bagi penggemar Raisa, yours Raisa, yang ada di Kota Kupang,” tambah Raisa.

Baca Juga :  Minggu, 26 November, GenPI Luncurkan Tiga Pasar Baru Lagi

Sekitar 800 penonton yang hadir pada lonser tersebut, dari panitia sebanyak 1.200 yang di mulai sejak pukul 20.00-22.00 Wita. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]