Home / Hiburan / Konser di Kupang, Andre Hehanusa Nyanyikan 15 Lagu

Konser di Kupang, Andre Hehanusa Nyanyikan 15 Lagu

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Andre Hehanusa usai menggelar konferensi pers

Andre Hehanusa usai menggelar konferensi pers

NTTTERKINI.COM, Kupang – Penyanyi Andre Hehanusa akan membawakan 15 lagu saat menggelar konser di Beer n Barrel Sotis Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bertajuk SKFM All About Love. Konser ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT 2 SKFM Suara Kupang yang kedua. 
 
“Dalam rangka merayakan HUT kedua, maka kami mengundang kakak Andre untuk memeriahkan acara ini,” kata Station Manager Suara Kupang FM, Andre Raga, Kamis, 29 Juni 2017.
 
Menurut dia, kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Sotis Kupang, karena sudah menjalin kerjasama yang baik. Konser ini terbuka untuk semua kalangan mulai umur 20- 40-an. “Kenapa Andre Hehanusa, karena dia juga akan meluncurkan album yang berjudul All About Love,” katanya. 
 
Andre Hehanusa mengatakan dirinya akan membawakan 15 lagu pada puncak acara HUT SKFM untuk menghibur warga Kota Kupang, dan mengajak warga untuk tetap menjaga NKRI. “Yang paling penting, mari sama- sama kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” katanya.
 
Andre mengaku telah delapan kali berkunjung ke Kota Kupang. Yang petama dipikirkan saat ke Kupang adalah daging Se’i. “Saya puas, karena sudah menikmati daging se’i. Sekarang tambah rebis. Saya sudah senang,” katanya.
 
Dia mengaku senang dengan suasana pantai hingga pernah menciptakan lagi ‘Kuta Bali’. Karena itu, setiap ke Kupang tempat pertama yang dikunjungi adalah pantai. “Suasana pantai adalah tempat terindah bagi saya,” ujar Andre. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  PAPPRI: Lagu Daerah Kurang Diminati

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]