Kopdit Swastisari Buka Lowongan Kerja

0
704
Yohanes Sason Helan
Yohanes Sason Helan8

NTTTERKINI.COM Kupang – Kopdit Swastisari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) membutuhkan 76 orang pegawai baru untuk ditempatkan di wilayah NTT dan juga Wilayah Bali.

Saat ini ada sekitar 600 orang sudah mendaftar serta sudah mengikuti seleksi pada tahap pemeriksaan kesehatan dan yang lolos akan langsung melakukan tes wawancara pada tanggal 28 – 05 Juli 2019.

Hal ini disampaikan oleh GM Kopdit Swastisari Kupang, Yohanes Sason Helan ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin, 3 Mei 2019.

Peserta yang ikut seleksi merupakan orang NTT asli dan umur harus 20 – 28 tahun dan belum menikah atau berkeluarga. “Karena mereka nanti akan ditempatkan di wilayah NTT dan bali sehingga mereka harus belum berkeluarga,” jelasnya.

Menurut dia, setelah wawancara masih ada tes fisik yang akan dilakukan di Brigif 21 Komodo dan dilatih khusus oleh Anggota TNI yang ada disana dan merupakan tes akhir bagi peserta.

“Bukan hanya pintar, namun peserta harus memiliki fisik yang baik, sehingga dapat melayani anggota Swastisari dengan penuh kesungguhan,” tegasnya. (NP)

Komentar ANDA?