Home / Sosbud / Korban Perahu Tenggelam di Larantuka Bertambah

Korban Perahu Tenggelam di Larantuka Bertambah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Korban tenggelam nya perahu di Larantuka, Flores Timur saat prosesi laut Samana Santa bertambah menjadi 9 orang. Setelah dua korban lainnya ditemukan, Minggu, 20 April 2014 pagi.

“Dua korban pagi tadi sudah ditemukan tim SAR, masih dua lagi dalam pencarian,” kata Kepala Basarnas NTT Ketut Ardana yang menghubungi Tempo. Dua korban yang ditemukan yakni Kristian Betan, 4 tahun dan Donata Wain, 8 tahun.

Korban Donata Wain ditemukan sekitar pukul 06.50 Wita, sedangkan Kristian Betan ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita. Kedua jenasah langsung dievakuasi ke rumah sakit umum setempat.

Dengan ditemukan dua korban ini, maka menurut dia, masih terisa dua orang yang dilaporkan masih hilang yakni Satria Tukan, 9 tahun dan Joe Werang, 7 tahun. “Dua warga ini yang dilaporkan warga Desa Lewolere masih hilang,” katanya.

Baca Juga :  Penumpang Garuda Terlantar di Bandara El Tari Kupang

Pihaknya akan meningkatkan pencarian dua korban yang masih dinyatakan hilang tersebut di selat Gonzalu antara Pulau Flores dan Adonara. Dengan penemuan ini, maka jumlah korban tewas akibat tenggelam perahu saat prosesi Samana Santa di Larantuka, Flores Timur menjadi 9 orang. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]