Home / Wonderful Indonesia / Kota Kupang Jadikan Tamnos Objek Wisata Unggulan

Kota Kupang Jadikan Tamnos Objek Wisata Unggulan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Taman Nostalgia

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Esther Muhu mengatakan objek wisata buatan, Taman Nostalgia (Tamnos) akan dijadikan objek wisata unggulan.

“Tamnos dalam rencana pengembangan akan menjadi objek wisata unggulan di Kota Kupang,” kata Kadis Pariwisata Kota Kupang, Esther Muhu, Rabu, 21 Februari 2018.

Menurut dia,  Pemkot Kupang terus mengembangkan sebagai taman rekreasi, diantaranya pengembangan area taman yang juga dapat di peruntuk bagi kaum Lanjut Usia (Lansia).

Arena rekreasi dilengkapi fasilitas bermain agar dapat di manfaatkan oleh semua jenjang usia.

“Perlu penataan taman yang lebih baik lagi, tersedia juga bagi lansia yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai agar dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan warga kota,” tambah Esther.

Baca Juga :  Kemenpar Gelar Familirization Trip Bagi Industri Timur Tengah

Selain pembenahan fasilitas dan penataan taman, keistimewaan tamnos dengan adanya monumen Gong Perdamaian yang terletak di tengah taman, sehingga menjadi ciri khas taman tersebut yang dapat di jadikan ikon wisata bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Kota Kupang memiliki berbagai macam potensi objek wisata diantaranya 26 lokasi wisata alam, 24 lokasi wisata budaya, 10 objek wisata buatan, wisata religi dan 12 titik wisata kuliner yang dapat dijadikan destinasi saat mengunjungi Kota Kupang. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]