Home / Kesehatan / Kota Kupang Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok

Kota Kupang Terima Penghargaan Kawasan Tanpa Rokok

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jonas Salean dan dr Ary

Jonas Salean dan dr Ary

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan (Menkes) “Pastika Parama”terkait keberhasilan dan komitmen penerapan kawasan tanpa rokok.

“Untuk bidang kesehatan tahun ini, kami dapat penghargaan dari menteri kesehatan terkait kawasan tanpa rokok,” kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean, Kamis, 6 Juni 2017.

Kepala Dinkes Kota Kupang ,Ari Wibawa mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi  dari Menkes berdasarkan surat keputusan bersama menteri kesehatan Nomor 7 tahun 2017 kepada daerah- daerah yang berkomitmen menerapkan kawasan tanpa rokok.

“Kita patut berbangga dengan adanya penghargaan tersebut, karena kita memiliki aturan daerah dan menerapkan aturannya. Ada daerah yang miliki perda, namun tidak mengimplementasikan,” kata Kadis Ari.

Baca Juga :  BPJS Ogah Biayai Bayi Penderita Atresia Bilier

Pastika Parama Award akan diberikan kepada dua wilayah di NTT yakni Kota Kupang dan Rote Ndao dan akan serahkan pada tanggal 11 Juli 2017 mendatang. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]