Home / Polkam / KPU Distribusikan Logistik Pilgub NTT

KPU Distribusikan Logistik Pilgub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ubaldus Gogi

Ubaldus Gogi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mendistribusikan logistik pemilu kepala daerah Gubernur NTT putaran kedua yang akan digelar 23 Mei 2013.

“Hari ini deadline pendistribusian logistik pilgub putaran kedua, dan semuanya telah didistribusikan,” kata Sekretaris KPU Provinsi NTT, Ubaldus Gogi kepada wartawan di Kupang, Jumat, 17 Mei 2013.

Logistik yang telah dikirim yakni surat suara untuk 16 kabupaten, dan sementara dalam proses penyortiran. Pendistribusian untuk daratan Flores, menurut dia, dilakukan menggunakan kapal Ferry, sedangkan daratan Sumba menggunakan KM Wilis.

Sedangkan untuk daratan Timor, katanya, surat suara untuk lima kabupaten dan kota sudah tiba. Sedangkan logistik jenis lain, sudah dikirim ke kabupaten- kabupaten termasuk lima kabupaten dan satu kota di daratan Timor. “Kita pastikan semua logistik pilgub putaran kedua sudah tiba di 21 kabupaten dan kota hari ini,” katanya. Dia merincikan, logsitik yang telah dikirim, antara lain, tinta dan sampul, formulir C sampai C-6, segel, stiker, spanduk dan baliho. (Rit)

Baca Juga :  Polda NTT Siagakan 6.772 Personil Amankan Pilpres

 

Komentar ANDA?

Tags : # # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]