Home / Polkam / KPU NTT Pastikan Tak Ada Pemilu Ulang di Ende

KPU NTT Pastikan Tak Ada Pemilu Ulang di Ende

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Maryanti Luturmas Adoe

Maryanti Luturmas Adoe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Juru bicara KPU Nusa Tenggara Timur (NTT) Maryanti Luturmas Adoe memastikan tidak akan digelar pemilu legislatif (pileg) ulang di lima kecamatan di Ende, Flores.

“Tidak ada lagi pemilu ulang, termasuk di Ende,” katanya kepada media ini, Kamis, 1 Mei 2014 terkait aksi unjuk rasa massa yang menutut dilakukan pleno ulang di lima kecamatan di Ende sesuai rekomendasi badan pengawas pemilu (Bawaslu).

Bawaslu NTT, menurut dia, tidak pernah merekomendasi untuk dilakukan pemilu ulang lima kecamatan di Ende. Karena itu, dia mengajak masyarakat di daerah itu untuk menghormati proses rekapitulasi tingkat provinsi yang telah berlangsung. “Mari sama-sama menjaga proses rekapitulasi yang telah berlangsung,” pintanya.

Baca Juga :  Bupati Sabu Raijua Didorong Maju Calon Gubernur

Ratusan massa di Kabupaten Ende yang tergabung Forum Peduli Pemilu Bersih di Kabupaten Ende, Rabu, 30 April 2014 menggelar aksi unjuk rasa menuntut pemilu ulang di lima kecamatan di daerah itu. Aksi unjuk rasa ini pun berakhir ricuh. Massa mendobrak pagar kantor Panwaslu Kabupaten Ende hingga roboh dan menimpa tiang bendera. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]