Kunjungi NTT, AHY Dideklarasi Jadi Ketum Partai Demokrat

0
369

Penyerahan dokumen deklarasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dideklarasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 22 Ketua DewanPimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.
“Dalam forum ini saya cukup terkejut ketika ketua DPD dan 22 ketua DPC se- NTT memberi dukungan dalam bentuk deklarasi yang mendukung saya menjadi Ketum partai Demokrat dalam kongres nanti,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono, saat kunjungi NTT, Selasa, 18Februari 2020.

Deklarasi ini menjadi dukungan dan harapan bagi dirinya untuk terus berkiprah membesarkan partai Demokrat dan terus lakukan kerja keras menjadi partai yang besar bersama semuakader partai yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu mempersiapkan kader-kader utama partai untuk dapat ikut dalam PemlihanKepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Dari perjalanan saya ke berbagai daerah di Indoensia, saya sengaja meluangkan waktu khususnya dalam konteks mempersiapkan kader-kader utama untuk bisa ikut dalam pilkada 2020,” tambah AHY.
Ketua DPD partai Demokrat, Jefri Riwu Kore bersama 22 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-NTT dalam rapat konsolidasi tersebut mendeklarasikan dukungan  sepenuhnya serta memilih AHY sebagai Ketum Partai Demokrat saat kongres nanti. 
Wujud sikap ini dilandasi keinginan dan niattulus demi kebesaran dan kejayaan partai tersebut. “Setelah mengelar pertemuan, pada hari ini, kami mendeklarasikan sikap bersepakat dan mendukung sepenuhnya serta memilih AHY sebagai Ketum DPP Demokrat, AHY adalah sosok terbaik yang di miliki partai Demokrat,” kata Jefri.
Kongres partai Demokrat dijadwalkan akan berlangsung Mei 2020 dengan harapan kongres tersebut dapat melahirkan semangat dan harapan baru agar semakin solid serta bangkit lagi di berbagai daerah, sekaligus dapat berkontribusi. (Lid)

Komentar ANDA?