Home / Hukrim / Lagi, Mahasiswa di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lagi, Mahasiswa di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kediaman korban gantung diri

Kediaman korban gantung diri

NTTTERKINI.COM, Kupang – Satu lagi mahasiswa asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas gantung diri. Kali ini  Sandro Alvian Banu, 21 tahun, mahasiswa FKIP Biologi Unwira yang ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi di rumahnya di Jalan Roterdam Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa.

Korban pertama kali ditemukan adiknya Marsel Zakarias Banu yang hendak buang air kecil di kamar mandi rumah mereka sekitar pukul 5.30 Wita, namun kaget melihat korban sudah tergantung terikat seutas tali nilon.

Korban berteriak dan memanggil saudaranya yang lain, Yeris Yesua untuk menurunkan jasad korban yan tergantung di kamar mandi. Yeris kemudian mengambil pisau dan memotong tali yang mengikat leher korban, dan memebawa korban ke kamar tidurnya.

Baca Juga :  Lebaran, 152 Napi di NTT Menerima Remisi

Informasi yang dihimpun mengebutkan korban pernah mengatakan kepada adiknya bahwa dirinya sedang mengalami suatu permasalahan.

Setelah polisi melakukan olah TKP dan hendak membawa korban ke rumah sakit, namun keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

Keluarga juga sepakat untuk jenazah tidak dibawa ke rumah sakit, dan sesuai rencana keluarga akan membawa korban ke Rote untuk dimakamkan.

Sebelumnya seorang mahasiswi Muhamdyah Kupang, Fidelia Fatima juga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantublng diri dalam kamar kosnya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]