Home / Hukrim / Laka Tunggal, Staf Ahli KPUD Malaka Meninggal

Laka Tunggal, Staf Ahli KPUD Malaka Meninggal

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Eman Adipapa (Alm)

NTTTERKINI.COM,  Betun – Tenaga ahli KPUD Malaka,  Emanuel Fifisunato Adipapa meninggal dunia, akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Dusun Hudilaran, Desa Bereliku, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka,  Kamis, 21 Februari 2019.

Sebelum menjabat komisioner dan kini staf ahli di KPUD Malaka, Emanuel merupakan kontributor TVRI wilayah Malaka, dan miliki media online sendiri.

Bintara BKO Satlantas Polres Belu Aipda Dominikus Doni Pahon mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wita.  Namun, peristiwa itu baru dilaporkan ke BKO Lantas Polsek Malaka Tengah pada Jumat, 22 Februari 2019, pukul 17.00 wita,

“Waktu itu korban pulang dari tempat kerjanya di Kantor KPUD Malaka dengan Sepeda Motor Honda Mega Pro warna hitam, DH 5277 AK,”  jelas Doni.

Baca Juga :  Tabrak Pohon, Pengendara Mabuk Tewas

Akibat kecelakaan tersebut,  terang Doni,  korban mengalami luka lecet pada punggung, kaki kiri serta rasa sakit pada tengkuk.

“Sesaat setelah terjadi kecelakaan korban di tolong oleh saksi, dan atas permintaan korban,  saksi  menghantar korban ke rumah. Keesokan harinya,  korban diantar ke RSPP Betun dan selanjutnya dirujuk ke Kupang,  namun korban menunggal dunia dalam perjalanan,” katanya.

Dugaan sementara,  kecelakaan terjadi karena mantan anggota KPUD Malaka tersebut kurang hati-hati dalam mengendarai sepeda motor, sehingga keluar jalur dan menabrak sebatang pohon di halaman rumah warga.

“Korban kurang hati-hati, sehingga keluar jalur dan menabrak pohon kelor.  Tapi sepeda motor hanya mengalami kerusakan ringan pada kaca lampu utama,  setir dan kaca spion,”  pungkas Doni.

Baca Juga :  JR Santuni Korban Lakalantas di Alak Rp50 Juta

Jenasah korban kini disemayamkan di rumah duka di bilangan Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang. (ygs)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]