Home / Hukrim / Latihan TNI Angkatan Darat Makan Korban

Latihan TNI Angkatan Darat Makan Korban

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI. COM, Kupang – Rosalina Neno, 17 tahun, siswa SMAN 1 Taibenu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 4 Maret 2014 tewas diduga tertembak peluru nyasar, saat anggota TNI Korem 161 Wirasakti Kupang menggelar latihan di lapangan tembak Kelurahan Nasipanaf.

Informasi yang dihimpun melalui Ketua RT 10/RW 05, Kelurahan Nasipanaf, Kecamatan Taibenu, Kabupaten Kupang menyebutkan korban diduga terkena peluru nyasar di bagian dada saat bersama teman melintas di sekitar lapangan tembak itu saat pulang dari persawahan mereka sekitar pukul 10.00 Wita.

Korban bersama seorang temannya pergi ke sawah untuk menjaga burung. Setelah terkena tembakan itu, teman korban langsung melaporkan kejadian itu ke anggota TNI yang menggelar latihan di lapangan tembak itu, dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Johanis Kupang.

Baca Juga :  Yosni Mengaku Tandatangani Surat Pengantar Pungli

Sementara itu, kedua orang tua korban yang mendapati anaknya di kamar jenasah shok. Ibu korban Lusia Neno- Naimasu sempat berteriak histeris di kamar mayat itu hingga pingsan sebanyak dua kali. Hal yang sama juga terjadi pada ayah korban, Thobias Neno yang sempat pingsan setelah melihat jenasah anaknya.

Sementara itu, Komandan Korem 161 Wirasakti Kupang, Brigadir Jenderal TNI Achmad Yuliarto dan Kepala Penerangan Korem 161 Wirasakti Kupang, Kapten Inf Arwan belum berhasil dikonfirmasi wartawan. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]